Rabu, 09 Mei 2012

LINKGRAND : Dibayar Untuk Mengklik Iklan

LinkGrand.com

Apa Itu LinkGrand ?


LinkGrand merupakan salah satu situs yang akan membayar anda untuk klik iklan. Pendeknya, linkgrand adalah situs PTC (Paid to click). LinkGrand sudah beroperasi sejak Agustus 2006. Wow, berarti sudah 3 tahun situs ini berjalan. Dan hebatnya, tidak ada nada minor maupun komplain orang tentang situs ini. Itu artinya, LinkGrand merupakan situs PTC terpercaya.


Mari kita lihat lebih jauh tentang situs PTC LinkGrand ini. Secara tampilan, desain layout LinkGrand cukup simpel dengan tobol navigasi yang jelas di bagian atas dan sidebar kiri situs. Loadingnya juga cepat karena tidak dipenuhi pernak-pernik yang tidak perlu.


Nilai perklik iklan LinkGrand $0.003 (0.3 sen dolar) dengan jumlah iklan yang tidak tentu. Seperti halnya
Wordlinx, kita mesti sering-sering login bila ingin memperoleh jumlah iklan yang banyak. Angka $3 per 1000 iklan ini sangat realistis sebagaimana halnya harga iklan di LinkGran yang $5 per 1000 hits. Jadi ada selisih keuntungan $2 per 1000 hit. Ini menjadikan LinkGrand sebagai situs yang sustainable.


Minimum Payout LinkGrand adalah $5 dan pembayaran dilakukan lewat Paypal. Inilah ciri-ciri situs yang serius karena hanya pemilik rekening Paypal yang sudah verifikasi saja yang akan dibayar.


LinkGrand juga punya program referal. Kita akan mendapatkan 30% dari earning orang yang kita ajak bergabung dengan program ini, tanpa mengurangi pendapatan orang tersebut. LinkGrand juga menerima anggota dari semua negara tanpa kecuali.


LinkGrand memang bukan program "cepat kaya". Dengan linkgrand kita tidak akan mendapatkan ribuan dollar sebulan, apalagi jika bekerja sendirian. namun jika kita mempunyai referal sebanyak-banyaknya, LinkGrand juga dapat menjadi program yang diandalkan, terutama karena LinkGrand bukanlah scam   


Cara Kerja LinkGrand 


*Silahkan Login
*Biasanya dibagian bawah terdapat beberapa link 
    > Hijau : Credit Ada. Click to Earn
    > Kuning : Credit Ada . Login to Earn
    > Abu-abu: Link sudah di click
    > Merah : Tidak ada Earn
*Buka Link satu per satu dan ambil uangnya !!!


SIGN UP

LinkGrand.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Gmna cara daftarnya???
ini gk boong?

Posting Komentar